NEW ROYAL RESIDENCE

Posted by jak.pro on

New Royal Residence Sawangan


New Royal Residence adalah kawasan hunian premium dan berkelas dengan luas 3 Ha di Sawangan Kota Depok, perumahan Berkelas dengan rencana akan di bangun hunian tapak dengan total unit sebanyak 170 unit rumah . Perumahan ini merupakan mahakarya dari pengembang PT. Anura Agung Propertindo yang berlokasi di Jantung Sawangan Depok. Sebuah kawasan yang terkenal masih asri dan hijau, tepatnya di Jalan Utama Jakarta-Bogor Bojongsari Depok. Lokasi dengan multi akses dan mudah dicapai dari berbagai penjuru serta berdekatan dengan pembangunan Tol Cijago dan Depok Outter Ring Road (DORR) yang menjadikan lokasi New Royal Residence lebih strategis dan bernilai tinggi. 




New Royal Residence merupakan hunian yang mempunyai fasilitas keamanan 24 jam, taman ruang hijau, ruang komersial dengan lebar jalan 9 meter untuk jalan cluster. Selain itu perumahan ini juga dilengkapi dengan sistem Smart Home sehingga menjadikan kondisi rumah bisa di kontrol melalui Aplikasi Smartphone. 




New Royal Residence juga berdekatan dengan fasilitas pendukung di sekitarnya seperti sekolah-sekolah ternama, rumah sakit, pasar tradisional dan modern yang akan memudahkan Anda untuk mendapatkan fasilitas pendidikan dan kesehatan terbaik dan juga untuk memenuhi kebutuhan anda Anda dan keluarga. 




Pada tahap dua kali ini kita luncurkan Cluster Terbaru dengan total 126 unit, sebagai pembuka akan kita pasarkan sebanyak 26 unit untuk rumah type 63 luas tanah 90 m2. Yang membidik kalangan millenial yang dinamis dan modern, tipe unit tersebut memiliki halaman depan dan halaman belakang. Dengan promo dahsyat dengan DP hanya 10 juta dan angsuran 9 Jutaan Free biaya , untuk itu New Royal Residence sangat layak untuk dipertimbangkan bagi Anda yang ingin memiliki hunian yang berkelas dengan harga yang relatif terjangkau dengan berbagai kemudahan untuk memiliki nya. 




Kesempatan terbaik bagi Anda untuk mendapatkan harga perdana dari new Royal Residence, di tambah berbagai promo menarik yang bisa Anda dapatkan saat event Soft Launching Kami segera.

Fasilitas Internal


✓ One Gate System
One Gate System dengan Main Gate yang Megah
✓Security 24 Jam
System Keamanan Cluster 24 jam
✓Jalan Lebar
Jalan Utama yang Lebar dan Dihotmix
✓Mushola didalam
Terdapat Mushola didalam
✓Kolam Renang
Terdapat kolam renang di dalam perumahan
✓Taman Luas
Memiliki Taman yang luas

Fasilitas umum Sekitar

✓FASILITAS KESEHATAN
RS.Brawijaya, RSUD Depok, RS Bakti Husada, RS Permata Depok
✓FASILITAS PENDIDIKAN
RS.Brawijaya, RSUD Depok, RS Bakti Husada, RS Permata Depok
✓FASILITAS KOMERSIL
Mall The Park, Indogrosir, Giant, Burger King, Hokben, KFC
✓WISATA & HIBURAN
Godong ijo, Out Bond Sapadia, D'Kandang Amazing Farm, Taman herbal,

Info harga dan diskon terbaik :
08121314923.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment