Smarthome @New Royal Residence

Posted by jak.pro on

Pengertian smarthome Pada Rumah Tinggal


Smart home secara sederhana dapat diartikan rumah pintar. Smart home dapat diterjemahkan menjadi rumah atau gedung yang dilengkapi dengan perangkat berteknologi tinggi yang memungkinkan perangkat dan sistem yang ada saling terhubung. Sedangkan smart home system adalah sistem rumah pintar yang digunakan untuk mengendalikan hampir semua perlengkapan dan peralatan yang ada di dalam sebuah rumah atau gedung dan perintah tersebut dapat dikendalikan jarak jauh (remote).



Perangkat elektronik yang terdapat didalam rumah seperti AC, TV, Home Theatre, Microwave, CCTV, lampu, pagar dan lain sebagainya. Intinya, setiap perangkat elektronik yang terhubung dengan stop kontak dapat dikendalikan kedalam satu genggaman remote control. Remote control tersebut bisa jadi berupa panel sistem sentuh dengan menggunakan operating system sendiri yang terhubung kesemua perangkat yang dikontrol.

Alat-alat elektronik yang dapat dimasukkan ke sistem smart home diantaranya adalah pengendalian sistem penerangan rumah atau kantor. Anda dapat mengendalikan semua sistem penerangan rumah atau kantor baik yang berada di dalam atau luar (indoor outdoor). Dengan menggabungkan alat deteksi gerakan, lampu di kamar mandi, garasi atau gudang akan dinyalakan secara otomatis ketika Anda masuk dan akan padam secara otomatis ketika Anda meninggalkan ruang.




New Royal Residence memberikan secara gratis untuk sistem smarthome rumah pilihan anda, tanpa biaya tambahan anda menikmati fitur smarthome yang simpel dan canggih. Promo ini tidak berlaku selamanya dan terbatas waktu promosi. segera kunjungi lokasi New Royal Residence dengan terlebih dahulu menghubungi marketing handal kami .

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment