Infrastruktur Baru Sekitar New Royal Residence

Posted by jak.pro on

Perkembangan Infrastruktur Di Sekitar New Royal Residence @Bojong Sari

Kawasan Bojong Sari Kini menjadi Favorit para pencari perumahan karena pembangunan infrastruktur jalan yang semakin massive.Tercatat ada sejumlah projek infrastruktur di sekitar Bojongsari yang tengah digarap dan segera beroperasi, antara lain :

Tol Serpong – Cinere / SERCIN
Infrastruktur yang satu ini merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2. Rencananya jalan tol ini akan menyambung dengan Jalan Tol Kunciran–Serpong di bagian barat dan Jalan Tol Cinere–Jagorawi di bagian timur. Jalan tol yang menghubungkan Tangerang Selatan dengan Kota Depok ini melintasi beberapa kawasan, seperti Jombang, Ciputat, Pamulang, Bojongsari, Pondok Cabe, dan Cinere. 




Jalan tol ini terbagi dalam dua seksi. Seksi 1 sepanjang 6,67 kilometer dari kawasan Serpong hingga Pamulang, sedangkan Seksi 2 sepanjang 3,64 kilometer dari kawasan Pamulang hingga Cinere.

Tol Cinere-Jagorawi /Cijago
Infrastruktur ini akan segera dinikmati secara full warga Depok dan sekitarnya. Tol Cijago tinggal menyisakan seksi III, ruas Kukusan-Cinere tengah yang tahap pembangunan. Tol Cijago merupakan bagian dari jaringan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II yang melingkar dari Bandara hingga Tanjung Priok.

Depok Outer Ring Road / DORR

Jalan ini merupakan jalan Non Tol yang masih dalam tahap pembangunan, Rutenya akan melewati Jalan Raya Parung, Jalan Raya Sawangan, Jalan Raya Cipayung, kemudian melintasi Sungai Ciliwung, Cilodong, Sukmajaya, Terminal Jatijajar, hingga Tol Jagorawi.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment