The Park Sawangan

Posted by jak.pro on

Mall The Park Dekat New Royal Residence


Selama ini masyarakat Sawangan, Bojong Sari, Pamulang dan sekitarnya jika ingin memenuhi kebutuhan akan fashion, food&beverage selalu menuju area Margonda atau bahkan sampai ke Jakarta Selatan, kini setelah hadir salah satu mall bergengsi The Park sawangan, maka arus masyarakat yang ingin hangout di akhir pekan akan terpecah menuju Cinangka raya.

The Park Sawangan memperkenalkan sebuah surga perbelanjaan baru terletak di area seluas 45,700 meter persegi dengan posisi yang dinamis. The Park adalah rumah bagi department store terbesar, supermarket modern, Medium-Sized Unit, bioskop dan restoran demi mempersembahkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Dengan mengubah masa depan pusat perbelanjaan, The Park bertujuan untuk memenuhi permintaan berbelanja, rekreasi, dan hiburan di Kota Depok dan sekitarnya.




The Park berlokasi strategis di jalan utama Cinangka Raya, Sawangan, kota Depok di bagian selatan Jakarta. Terletak dekat dan terlihat jelas dari pusat kota, lokasi The Park menguntungkan para commuter karena dapat dengan mudah diakses ke dan dari Tangerang, Bogor, Depok dan Jakarta.

Tenant besar seperti H&M, LuLu Hypermarket dan Matahari Department Store sudah menandatangani perjanjian sebagai salah satu tenant di The Park, sementara tenant-tenant besar lainnya diharapkan akan bergabung dalam waktu dekat.

New Royal Residence yang terletak di sebelah mall besar ini akan banyak memiliki keuntungan yang langsung di nikmati para penghuninya. Kini untuk memperoleh kebutuhan akan kuliner dan hiburan bahkan anda hanya bermodal berjalan kaki menuju spot tersebut. Sungguh kemudahan yang cuma bisa anda nikmati dengan bertempat tinggal di New Royal Residence Cinangka.

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

No comments:

Post a Comment