New Royal Residence Cinangka Raya

Posted by jak.pro on

Perumahan Exclusive Di Cinangka

Mulai di pasarkan perumahan Tahap kedua atau unit terbaru dari Royale sawangan dengan nama New Royale Residence. Dengan desain yang lebih segar dan di lengkapi fitur smarthome yang canggih dan modern.



Mengapa Anda Harus Memilih & Tinggal Di New Royale Residence ?
Jawabannya adalah lokasi yang super strategis, lingkungan yang berkembang cepat, mudah di akses/ di jangkau serta fasilitas sekitar yang mumpuni. Tepatnya Berada di tepi jalan protokol - Jl. JKT -Bogor yang sedang berkembang dengan pesat , mudah di jangkau baik dengan melalui Toll, Busway dan MRT menjadikan nya pilihan hunian yang sangat ideal dengan harga bersaing sekaligus investasi yang menguntungkan bagi anda. 



Lokasi Emas New Royale Residence

✓ Lokasi nya tepat di tepi jalan utama JKT -Bogor.
✓ Hanya semenitan menuju pusat perbelanjaan The Park Sawangan yang segera operasional.
✓ Perjalanan kemana mana lebih cepat berkat 3,6 km menuju gerbang toll Serpong -Cinere yang sedang dalam tahap penyelesaian.
✓ 15 Menit ke Terminal Busway
Hanya 30 menit MRT Lebak Bulus yang merupakan infrastruktur transportasi terbaru yang menghubungkan ke pusat Bisnis Sudirman - Thamrin. 



New Royale Residence akan di lengkapi fasilitas Terbaru :
Swimming Pool, Jogging Track, Fitness, One Gate System, Security with CCTV.

Spesial Promo Bagi 12 pembeli pertama dimasa perdana akan mendapatkan Free Smart Home System yang pasti menambah kenyaman keluarga anda.
Saat ini telah di buka Type Saffron dengan 3 kamar tidur 2 lantai luas bangunan 63 dan luas tanah 90 m2.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment