Kelebihan Konsep Rumah Tumbuh

Posted by jak.pro on

Kelebihan Konsep Rumah Tumbuh New Royal Residence

Kebutuhan akan hunian baru kini semakin beragam, saat ini pasar properti  di dominasi pasangan muda yang baru menikah atau hendak berinvestasi Demi masa depan mereka. Sebagai pasangan muda tentu tidak lah memerlukan rumah dengan yang terlalu besar dengan jumlah kamar yang banyak . Rumah dengan ukuran 55 dengan hanya 2 kamar tentu sudah sangat memadai bagi pasangan yang biasanya masih menantikan anak pertama. Untuk merawat dan membersihkan rumah tentu pula tidak merepotkan dan melelahkan yang biasanya nya si pemilik rumah sibuk bekerja sehar- harinya.

Tapi disaat anak bertambah dan semakin besar, keluarga muda tentu membutuhkan tambahan ruangan untuk menampung bertambahnya anggota keluarga mereka, dan inilah saatnya akan sangat mudah jika anda saat membeli memilih rumah dengan sisa lahan yang masih bisa di bangun. Anda bisa memanfaatkan sisa lahan tersebut dengan maksimal di saat benar2 di butuhkan, konsep rumah tumbuh tersebut memang sangat cocok bagi pasangan muda, yang di awal tidak memerlukan ruangan lebih, tapi siap di bangun saat di butuhkan ruangan baru dengan tidak perlu membeli kembali rumah baru.

New Royal Residence menawarkan konsep rumah tumbuh dengan tipe rumah ukuran 90/55. Dengan ukuran lahan 90 rumah anda memiliki lahan sisa yang bisa di maksimalkan di saat di butuhkan. Tipe ini oleh New Royal Residence di bandrol mulai 880 Jutaan. Dengan cara pembayaran yang beragam dan uang muka yang fleksibel. Tipe ini di jual dengan jumlah terbatas, segera hubungi marketing kami untuk informasi lebih detil.


Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment