New Royal Bisa Installment 36 Bulan

Posted by jak.pro on

Rumah Mewah Bisa Di Cicil 36 Bulan Tanpa Bunga Tanpa BI Cheking

Banyak calon konsumen mencari cara pembayaran pembelian Rumah paling mereka senangi , baik di karenakan kebiasaan, keyakinan ataupun kemudahan mereka sendiri, atau juga Mana yang paling cocok dan menguntungkan bagi mereka. Setiap metode pembayaran pasti memiliki kelebihan dan karakteristik masing2, cara pembayaran cash bertahap atau pun installment yang lebih dahulu populer untuk pembayaran apartemen, kini populer pula di pembelian unit rumah.

Keuntungan yang paling terasa adalah cara pembayaran cash bertahap tidak dikenakan bunga seperti halnya KPR bank, dan tanpa pula menilai track record si konsumen dalam hubungannya dengan perbankan atau lembaga keuangan. Walau jumlah cicilan lebih besar dari cicilan KPR, tapi kalau di total yang tetap lebih murah cara bayar cash bertahap.

New Royal Residence perumahan premium di jalan Cinangka memberi solusi anda yang ingin membeli rumah dengan cara installment yang panjang, konsumen dapat mencicil langsung via developer selama 36 Bulan. Cara ini merupakan favorit para investor properti yang menginginkan cicilan tetao tanpa syarat2 yang berbelit-belit.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment